Pages

Jumat, 11 Oktober 2019

Eden Hazard Menyambut Gembira Kemenangan Timnya Atas San Marino


BeritaOlahraga - Kapten Tim Nasional Belgia, Eden Hazard, menyambut gembira kemenangan timnya atas San Marino dalam matchday ketujuh Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020. Menurutnya, kemenangan dengan hasil yang jauh lebih besar sejatinya bisa diraih Belgia pada laga tersebut karena seluruh penggawa Timnas Belgia tampil begitu apik.

Belgia memang berpesta gol saat menjamu San Marino di Stade Roi Baudouin, Brussel, Belgia, pada Jumat (11/10/2019) dini hari WIB. Pertandingan kala itu diselesaikan tim asuhan Roberto Martinez dengan skor 9-0.

Meski tak mencatatkan nama sebagai pencetak gol, Hazard turut menyumbangkan dua assist. Umpan manisnya mampu dimanfaatkan dengan Romelu Lukaku dan Youri Tielemans hingga berbuah gol pada menit ke-41 dan 45+1.

Hasil ini tentu saja disambut gembira oleh Hazard dan seluruh pihak di Timnas Belgia. Sebab, kemenangan besar atas San Marino telah memastikan Belgia lolos ke ajang Piala Eropa yang digelar tahun depan.

Meski begitu, Hazard mengakui sejatinya Belgia bisa meraih kemenangan dengan hasil yang jauh lebih besar lagi. Sebab, para pemain Belgia dinilai tengah berada dalam kondisi yang begitu baik saat melakoni pertandingan pada dini hari tersebut.


"Saya senang karena kami lolos, ada banyak gol, dan para penggemar senang. Tapi, kami bisa mencetak lebih banyak gol, jadi ada sedikit kekecewaan tentang gol ke-10 yang tidak terjadi," ungkap Hazard.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar