Pages

Minggu, 27 Oktober 2019

Andres Iniesta Mengaku Memiliki Keinginan Untuk Menjadi Pelatih Sepakbola Setelah Memutuskan Pensiun Sebagai Pesepakbola Profesional


BeritaOlahraga - Andres Iniesta mengaku memiliki keinginan untuk menjadi pelatih sepakbola setelah memutuskan pensiun sebagai pesepakbola profesional. Meski memiliki keinginan tersebut, Iniesta memastikan fokusnya kini hanyalah memberikan yang terbaik untuk Vissel Kobe pada setiap laga.

Iniesta memiliki rencana untuk mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Barcelona, Xavi Hernandez, untuk menangani klub. Kini, Xavi sendiri tengah berstatus sebagai juru taktik salah satu klub di Qatar, yakni Al Sadd.

Peluang Iniesta untuk mengikuti jejak Xavi tentu saja terbuka lebar. Sebab, ia memiliki banyak pengalaman di dunia sepakbola. Selama menjalani karier sebagai pesepakbola profesional, gelandang asal Spanyol itu telah berhasil merengkuh beragam trofi.

Di Barcelona, Iniesta berhasil meraih sembilan gelar juara Liga Spanyol, beragam piala domestik, serta empat trofi Liga Champions. Kemudian di pentas internasional, bersama Tim Nasional Spanyol, ia telah meraih dua trofi Kejuaraan Eropa dan satu gelar juara dunia.

Meski memiliki hasrat untuk melatih, Iniesta tak ingin terlalu terburu-buru untuk mewujudkannya. Sebab sampai saat ini, ia masih merasa nyaman menjadi pemain. Dia bahkan berharap bisa terus bermain. Meski usianya sudah tak muda lagi, ia merasa masih memiliki hasrat besar untuk bermain sepakbola.

"Rencana untuk menjadi pelatih ada di pikiran saya. Untuk waktu yang lama, saya tidak memikirkannya karena saat ini hal yang paling saya pikirkan adalah bermain sepakbola. Tetapi, belum lama ini, saya pikir keinginan untuk melatih menjadi lebih kuat," ungkap Iniesta.


"Saya ingin terus bermain sepakbola. Tidak ada sukacita yang lebih besar daripada pergi ke lapangan dan berlatih setiap hari. Jika Anda senang, Anda bisa melakukannya lebih lama. Semoga terus seperti ini. Saya akan melihat sejauh mana bisa melangkah," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar