Pages

Jumat, 18 Oktober 2019

Mesut Ozil Diberitakan Bakal Meninggalkan Arsenal Dalam Waktu Dekat


BeritaOlahraga - Mesut Ozil diberitakan bakal meninggalkan Arsenal dalam waktu dekat. Kabar tersebut mencuat usai dirinya tak lagi mendapat waktu bermain reguler dari sang pelatih, Unai Emery. Sebagai catatan, Ozil baru dua kali tampil bersama Arsenal pada musim ini.

Pemain berpaspor Jerman itu hanya tampil saat The Gunners bermain imbang 2-2 dengan Watford dan ketika mengalahkan Notthingham Forrest 5-0 di Carabao Cup. Sisanya, Ozil hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Menanggapi situasi tersebut, Ozil sendiri mengatakan kalau dirinya bakal tetap bertahan di Emirates Stadium. Eks penggawa Real Madrid itu juga mengaku bakal berusaha untuk keluar dari masa sulit dan tetap bertahan di Arsenal paling tidak hingga kontraknya di Emirates Stadium berakhir.

"Tidak, Saya memiliki kontrak sampai musim panas 2021 dan saya akan tinggal sampai saat itu. Ketika saya menandatangani kontrak baru, saya memikirkannya dengan sangat hati-hati dan mengatakan itu adalah salah satu keputusan terpenting dalam karir sepakbola saya," ungkap Ozil.


"Saya tidak ingin tinggal selama satu atau dua tahun lagi, saya ingin berkomitmen untuk masa depan saya ke Arsenal dan klub ingin saya melakukan hal yang sama. Anda dapat melewati masa-masa sulit, seperti ini, tetapi itu bukan alasan untuk melarikan diri dan saya tidak akan melakukannya. Saya di sini hingga setidaknya 2021," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar