Pages

Rabu, 16 Oktober 2019

Roberto Mancini Mengaku Tidak Terlalu Puas Dengan Kemenangan Yang Diraih Anak Asuhnya


BeritaOlahraga - Pelatih Tim Nasional Italia, Roberto Mancini, mengaku tidak terlalu puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya saat bertandang ke Liechtenstein di Rheinpark Stadion, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB. Pada laga pekan kedelapan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 tersebut, Italia menang dengan skor 5-0.

Meski berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan skor telak, tetapi Mancini merasa masih ada beberapa kekurangan yang dimiliki Italia. Salah satunya adalah soal kerja sama para pemain yang belum begitu sempurna pada laga tersebut.

"Itu bukan laga mudah karena kami mengubah beberapa pemain. Tim yang bermain malam ini belum bisa benar-benar bekerja sama," ujar Mancini.

Pada laga tersebut, Italia sejatinya langsung unggul cepat ketika laga baru memasuki menit kedua lewat gol Filippo Bernardeschi. Akan tetapi, keunggulan itu harus bertahan cukup lama sebelum akhirnya Italia mencetak gol kedua pada menit 70 lewat Andrea Belotti.

Setelah gol Belotti tersebut, Italia seperti mendapat angin segar dengan mencetak gol ketiga hingga kelima secara beruntun. Gol ketiga dicetak Alessio Romagnoli (77’), disusul gol Stephan El Shaaraqy (82’), dan ditutup dengan gol Belotti lagi.


"Kami berjuang untuk mencetak gol kedua, tetapi begitu kami melakukan semuanya, itu menjadi lebih mudah. Saya senang dengan respons para pemain saya," ungkapnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar