Pages

Minggu, 27 Oktober 2019

Fred Penuh Percaya Diri Menatap Pertandingan Kontra Norwich City


BeritaOlahraga - Pemain Manchester United, Fred penuh percaya diri menatap pertandingan kontra Norwich City dalam pekan ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020. Perasan ini muncul lantaran Man United baru saja menuai hasil manis di Liga Inggris dengan menahan imbang Liverpool.

Dalam laga pekan kesembilan, Man United memang berhasil mengantongi satu poin setelah mengimbangi Liverpool dengan skor 1-1. Hasil tersebut menjadi berarti bagi Man United karena Liverpool berhasil tampil begitu tangguh pada musim ini sehingga tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020.

Bagi Fred sendiri, hasil pada laga tersebut menjadi bukti bahwa Man United telah bangkit dari keterpurukan. Sebab, sebelum bersua Liverpool, Setan Merah harus menuai hasil yang kurang memuaskan. Setelah bersua Liverpool, Man United pun berhasil tampil tangguh yang telah dibuktikan dengan kemenangan di markas Partizan dalam laga lanjutan Liga Eropa musim 2019/2020.

Fred pun begitu yakin tren positif ini akan terus berlanjut ke markas Norwich. Ia yakin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa mempertahankan kinerja apik saat bersua Norwich di Carrow Road pada Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB.

"Kami merasa luar biasa. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami. Kami tidak senang setelah kebobolan gol, tetapi secara umum kami sangat senang dengan kinerja dan sekarang kami perlu fokus untuk secara konsisten menghasilkan jenis kinerja ini dan kembali ke jalur untuk meraih kemenangan," ungkap Fred.


"Permainan kami benar-benar mengalami kemajuan dan itulah yang kami butuhkan. Secara taktik, kami melakukan hal yang benar dan kami benar-benar perlu memanfaatkannya. Itu adalah intensitas yang benar-benar luar biasa yang kami mainkan," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar