Pages

Selasa, 29 Oktober 2019

Roy Keane Mengungkapkan Kalau Tidak Setuju Jika Manchester United Merekrut Christian Eriksen


BeritaOlahraga - Legenda Manchester United, Roy Keane, dengan gamblang mengungkapkan kalau ia tidak setuju jika Manchester United merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Karena menurutnya Eriksen tak akan membuat Setan Merah menjadi lebih baik.

Nama Eriksen sendiri sejatinya telah dikaitkan dengan Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Mengingat performanya yang luar biasa bersama Tottenham, sejumlah pihak pun memprediksi bahwa Eriksen akan menjadi bantuan besar untuk Manchester United.

Terlebih lagi, Eriksen juga seorang gelandang yang bisa menjalankan banyak peran dan ditempatkan di sejumlah posisi. Selain mengisi pos utamanya sebagai gelandang serang, pemain asal Denmark itu juga bisa ditempatkan melebar dan membantu kreatifitas serangan.

Kendati demikian, Keane menilai bahwa kehadiran Eriksen tak akan banyak membantu Man United. Ia pun menyindir perekrutan Fred. Sama halnya dengan Eriksen, Keane memandang hadirnya Fred tak membuat Man United menjadi lebih baik.

"Saya tidak berpikir dia (Eriksen) akan meningkatkan tim itu, dan itulah kunci untuk Man United. Dia tidak akan membuat Man United menjadi lebih baik. Setelah mengatakan itu, Man United membeli Fred," tutur Keane.


Meski Keane memojokkan Eriksen, namun pada faktanya mantan gelandang Ajax Amsterdam itu dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Apalagi kontrak Eriksen bersama Tottenham akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar