Pages

Rabu, 16 Oktober 2019

Robert Moreno Sukses Mengantarkan Timnas Spanyol Lolos Ke Piala Eropa 2020


BeritaOlahraga - Pelatih Tim Nasional Spanyol, Robert Moreno, sukses mengantarkan Timnas Spanyol lolos ke Piala Eropa 2020. Kepastian itu didapat setelah Timnas Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Swedia di Friends Arena, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB.

Moreno pun mendedikasikan keberhasilan Spanyol lolos ke Piala Eropa 2020 untuk mantan pelatih La Furia Roja yakni Luis Enrique. Baginya, kesuksesan ini tidak terlepas dari peran Enrique yang berhasil membangun skuad Timnas Spanyol dengan sangat baik.

"Malam ini kami mendedikasikan kesuksesan kami untuk Luis Enrique dan keluarganya. Karyanya dengan tim ini telah menampatkan kami di posisi yang sangat kuat, dan kami berterima kasih kepadanya," ujar Moreno.

Seperti diketahui, Enrique mengumumkan kabar kurang menyenangkan ketika ia tidak akan kembali ke tim nasional setelah absen selama enam bulan karena alasan pribadi. Setelah itu, pada September 2019 ia harus kehilangan sang putri yang mengembuskan napas terakhir karena sakit parah.

Setelah Timnas Spanyol ditinggal Enrique, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) menunjuk Moreno sebagai penggantinya. Moreno pun mendapat tugas berat untuk melanjutkan kiprah Enrique dan mengantarkan Spanyol lolos ke Piala Eropa 2020. Kini Moreno pun merasa lega karena berhasil memenuhi tugasnya tersebut.


"Saya juga berterima kasih kepada Presiden RFEF, Luis Rubiales karena memberi saya kesempatan untuk mengelola tim ini," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar