Pages

Senin, 28 Oktober 2019

Liverpool Berhasil Memetik Kemenangan Kala Menjamu Tottenham Hotspur


BeritaOlahraga - Liverpool berhasil memetik kemenangan 2-1 kala menjamu Tottenham Hotspur dalam matchday ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun membeberkan rahasia sukses timnya tersebut. Sebab, pada babak pertama The Reds tertinggal 0-1.

Publik Anfield Stadium sejatinya dikejutkan dengan gol cepat Harry Kane di menit pertama. Bisa dibilang, Tottenham cukup beruntung mendapat gol tersebut. Sebab, bola yang memantul dari mistar gawang Liverpool jatuh tepat ke arah Kane yang tanpa penjagaan. Dengan mudah, penyerang Inggris itu pun mencetak gol.

Usai gol cepat tersebut, Liverpool langsung tampil gahar dan terus menekan Tottenham. Tidak hanya unggul dalam penguasaan bola, namun The Reds juga mengkreasikan banyak sekali peluang. Akan tetapi, tak ada dari peluang tersebut yang menjadi gol. Hal ini tentu tak lepas dari penampilan gemilang kiper Tottenham, Paulo Gazzaniga.

Kendati demikian, Liverpool tetap tidak putus asa. Diakui oleh Klopp bahwa ketenangan adalah rahasia sukses timnya bisa membalikkan keadaan di babak kedua. Ia mengaku senang karena para pemainnya tidak panik setelah kebobolan, apalagi ketika serangan Sadio Mane dan kolega tak kunjung membuahkan hasil.

"Kami memulai dengan baik, tetapi cara kami kebobolan sedikit kurang beruntung. Tottenham kemudian bertahan dengan baik, serangan balik mereka luar biasa. Tetapi hal terbaiknya adalah Anda tidak bisa melihat pengaruh dari gol mereka. Kami tidak gugup, kami tetap mengikuti rencana, melakukan segalanya dengan cara yang benar," ujar Klopp.


"Kiper mereka melakukan penyelamatan luar biasa, tapi kami tetap tenang. Di babak pertama kami mengatakan permainan ini hanya memiliki satu masalah, skor. Ada satu atau dua hal yang bisa kami lakukan lebih baik dan beradaptasi sedikit," tambah Klopp.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar