Pages

Minggu, 13 Oktober 2019

Didier Deschamps Mengaku Tak Mudah Meraih Kemenangan Di Markas Islandia


BeritaOlahraga - Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, mengaku tak mudah meraih kemenangan di markas Islandia dalam laga lanjutan Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Karena itu, ia begitu mensyukuri kemenangan yang bisa diraih oleh Prancis dalam laga tersebut.

Prancis memang harus bersusah payah untuk bisa memetik kemenangan kala bertandang ke markas Islandia, Stadion Laugardalsvollur, pada Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB. Kemenangan 1-0 yang diraih dalam laga tersebut baru bisa didapatkan setelah wasit memberi hadiah penalti kepada Prancis.

Wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalti kepada Les Blues setelah Ari Freyr Skulason melakukan pelanggaran kepada Griezmann di kotak terlarang. Kesempatan ini pun dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Olivier Giroud yang ditunjuk sebagai algojo. Pada menit ke-66, Prancis mengubah papan skor menjadi 1-0.

Menurut Deschamps, kemenangan menjadi sulit sekali diraih anak asuhnya lantaran Islandia tampil begitu apik. Beruntung, semangat dan kerja keras para pemainnya tak menurun, meski laga berjalan sulit. Deschamps pun mengakui hasil ini menjadi modal penting dalam melakoni pertandingan selanjutnya, yakni melawan Turki.

"Kami harus menang di sini dan itu tidak mudah, bahkan sekalipun kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua. Mereka selalu berbahaya dari set-piece," ucap Deschamps.


"Pertandingan itu adalah tentang komitmen dan kami memenuhi semua itu. Kami mendapat banyak bola dan kami bisa keluar dari bahaya dengan peluang yang kami miliki di akhir pertandingan. Ini kemenangan yang bagus jelang Senin," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar