Pages

Kamis, 24 Oktober 2019

Barcelona Meraih Tiga Poin Saat Bertandang Ke Markas Slavia Praha


BeritaOlahraga - Barcelona meraih tiga poin saat bertandang ke markas Slavia Praha, di dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions musim 2019/2020, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Tampil mendominasi sejak babak pertama, pasukan Ernesto Valverde berhasil mengatasi perlawanan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Meski begitu, penggawa Barcelona, Sergio Busquets, menganggap kalau timnya tidak menang dengan mudah pada laga tersebut. Selain menyoroti lini belakang tim, pemain asal Spanyol itu juga merasa timnya kurang mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

"Slavia menyerang dengan sangat baik. Mereka tidak ragu untuk menempatkan beberapa pemain di lini pertahanan kami meski itu membuat mereka memiliki risiko besar juga. Ada beberapa peluang yang berhasil mereka ciptakan ke gawang kami. Tapi kami rasa skor 2-1 ini layak," ucap Busquest.

"Kami tidak bertahan dengan baik dan kerap membuat ruang yang membuat pemain lawan bisa masuk untuk menekan. Namun, kami menciptakan beberapa peluang meski beberapa kali tidak berhasil menjadi gol," sambungnya.

Terlepas daripada penampilan timnya di laga dini hari tadi, Busquets menilai kalau kemenangan atas Slavia Praha tetap penting untuk ia danrekan-rekan. Sebagaimana diketahui, kemenangan ini menjadikan Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara Grup F dengan koleksi tujuh poin.

Tepat di belakang Barcelona ada Inter Milan dengan koleksi empat poin usai meraih kemenangan 2-0 di markas Borussia Dortmund.


"Menang selalu penting terutama ketika Anda tergabung dalam grup ketat seperti ini. Dan mengingat kemenangan sulit lainnya yang kami dapatkan di Milan, kemenangan ini terasa lebih baik," pungkas Busquest.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar