Pages

Selasa, 08 Oktober 2019

Jamie Redknapp Memberikan Komentar Soal Peluang Liverpool Untuk Bisa Menjuarai Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Salah satu legenda Liverpool, Jamie Redknapp, memberikan komentar soal peluang Liverpool untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020. Redknapp percaya bahwa musim ini bakal jadi kesempatan terbesar bagi Liverpool untuk bisa jadi kampiun Liga Inggris.

Sebagaimana diketahui, Liverpool sendiri memulai kampanyenya di Liga Inggris musim ini dengan performa luar biasa. Bahkan dari delapan laga yang sudah dilalui Liverpool di Liga Inggris musim 2019/2020 belum pernah merasakan kekalahan.

Hasil positif tersebut membawa Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan torehan 24 poin. Sadio Mane dan kawan-kawan unggul delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Serangkaian performa impresif yang diperlihatkan Liverpool itu membuat mereka pun kian kencang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat kampiun Liga Inggris musim ini. Salah satu sosok yang mendukung hal tersebut terwujud adalah Redknapp.

Akan tetapi, Redknapp menyarankan agar para pemain Liverpool untuk bisa bersikap tenang. Selain itu, Redknapp juga percaya bahwa peluang Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim 2019/2020 tergantung kondisi fit beberapa pemain vitalnya macam Virgil van Dijk serta Mohamed Salah.

"Akhir pekan yang sempurna. Tidak ada waktu yang yang lebih baik jika Anda adalah seorang penggemar Liverpool. Ini tergantung pada Liverpool. Mereka hanya harus tetap tenang," ujar Redknapp.


"Mereka telah melalui ini sebelumnya dengan Brendan Rodgers dan tahun lalu percaya itu akan menjadi tahun mereka. 30 tahun adalah waktu yang lama. Saya pikir jika mereka menjaga kepala mereka, menjaga Van Dijk, menjaga Mo Salah tetap fit. Saya percaya ini tahun Liverpool," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar