Pages

Minggu, 27 Oktober 2019

Manchester City Berhasil Meraih Tiga Poin Saat Berhadapan Dengan Aston Villa


BeritaOlahraga - Manchester City berhasil meraih tiga poin saat berhadapan dengan Aston Villa di Stadion Etihad pada laga pekan ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020, Sabtu 26 Oktober 2019 malam WIB. Man City tepatnya mampu menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas tim tamunya tersebut.

Meski kenyataannya mampu menang besar, namun menurut gelandang Man City, yakni Kevin De Bruyne, timnya sempat kesulitan menghadapi Villa, terutama di babak pertama. Terbukti, di 45 menit pertama Man City sama sekali tak berhasil menyarangkan satu gol pun ke gawang tim berjuluk The Villa tersebut.

De Bruyne merasa kesulitan itu bisa terjadi karena Man City bermain sangat buruk di babak pertama. Ia melihat tak ada ritme permainan yang biasanya Man City lakukan. Begitu pun intensitas penyerangan juga tak seperti biasanya. Karena hal itu semualah akhirnya babak pertama laga Man City vs Villa berakhir 0-0.

"Di babak pertama mungkin kami kurang memiliki intensitas dan ritme (permainan) benar-benar tidak ada. Beruntung di babak kedua kami mulai bermain dengan baik dan kami mampu mengeluarkan performa yang baik hingga laga berakhir," ujar De Bruyne, mengutip dari BBC, Minggu (27/10/2019).


De Bruyne sendiri ikut membantu menyumbangkan satu assist dari tiga gol yang diciptakan Manchester City pada laga kontra tersebut. Assist dari De Bruyne itu ia persembahkan kepada Davild Silva di menit ke-65. Lalu dua gol Man City lainnya diciptakan oleh Raheem Sterling pada menit 46 dan Ilkay Gundogan di menit 70. Sayangnya, kemenangan 3-0 itu sedikit tercoreng karena pemain Man City, Fernandinho, terkena kartu merah di pengujung laga karena sudah mengoleksi dua kartu kuning.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar