Pages

Rabu, 16 Oktober 2019

Manchester United Mendapatkan Saran Dari Alan Brazil, Untuk Memboyong John McGinn


BeritaOlahraga - Manchester United mendapatkan saran dari salah satu pundit kenamaan asal Inggris, yakni Alan Brazil, untuk memboyong gelandang Aston Villa, John McGinn. Brazil yakin McGinn bakal menjadi solusi terhadap permasalahan kreatifitas di lini tengah yang sedang dialami Manchester United.

Sebagaimana diketahui, performa Man United di musim 2019/2020 memang jauh dari kata memuaskan. Serangkaian hasil minor yang didapat Man United sejauh ini memang tidak lepas dari sejumlah masalah yang sedang mereka hadapi.

Ya, Man United masih mengalami masalah berat untuk membenahi lini pertahanan mereka. Tak hanya itu, lini serang skuad Setan Merah juga tidak memiliki ketajaman mumpuni. Sementara di sektor tengah, mereka tak punya kreatifitas.

Padahal, Man United sebenarnya memiliki seorang Paul Pogba yang disebut-sebut sebagai gelandang terbaik di dunia saat ini. Namun penampilan Pogba sejak diboyong kembali dari Juventus pada musim panas 2016, masih angin-anginan.

Untuk menyelesaikan permasalahan kreatifitas di lini tengah, Man United pun dapat saran untuk merekrut McGinn oleh Brazil. Ya, Brazil yakin kehadiran McGinn bisa menyelesaikan permasalahan di lini tengah Man United tersebut.

"Bagi saya, dia (McGinn) adalah pemain kelas dunia. Saya sangat suka bagaimana ia terus bekerja keras dan selalu sibuk sepanjang waktu. Dia memiliki mesin yang bagus pada tubuhnya," ujar Brazil.

"Saya sempat kesal karena saya merasa Celtic akan mendapatkannya. Namun untung ada sesuatu yang terjadi, sehingga saya senang melihatnya bermain di Inggris. Enam minggu yang lalu Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkannya," lanjutnya.


"Saya tidak ragu mengatakan bahwa ia sangat sempurna untuk Manchester United. McGinn akan membuat publik Old Trafford kembali bergairah. Ia memiliki energi, antusiasme dan kemampuan yang hebat," pungkas pria berusia 60 tahun tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar