Pages

Rabu, 09 Oktober 2019

Bastian Schweinsteiger Telah Mengumumkan Bakal Gantung Sepatu Pada Akhir Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Bastian Schweinsteiger telah mengumumkan dirinya bakal gantung sepatu dari dunia sepakbola pada akhir musim 2019/2020. Pemain yang saat ini membela Chicago Fire itu memutuskan untuk pensiun setelah 17 tahun lebih (terhitung dari masuk klub profesional) berkutat sebagai seorang pesepakbola.

Schweinsteiger tampaknya memutuskan untuk pensiun sebagai pemain ketika dirinya sudah menginjak usia 35 tahun di musim ini. Berbagai gelar jelas pernah ia rasakan selama bermain di dunia sepakbola. Tak hanya di level klub, namun prestasi Schweinsteiger juga gemilang ketika tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Jerman.

Prestasi terbaik Schweinsteiger mungkin terjadi pada masa 2002/2015. Sebab pada saat itu, ia yang masih berseragam Bayern Munich berhasil meraih begitu banyak gelar sehingga membuat dirinya layak disebut legenda dari tim berjuluk The Bavarians tersebut.

Tercatat ketika masih berada di Bayern Schweinsteiger mampu membantu tim tersebut meraih delapan gelar Liga Jerman dan tujuh trofi Piala Liga Jerman. Tak lupa dua penghargaan Piala Super Jerman juga masuk ke dalam trofi yang mampu diberikan Schweinsteiger untuk Bayern kala itu.

Selain gemilang di kompetisi lokal, Schweinsteiger juga berhasil mengharumkan nama Bayern di kancah Eropa. Tepatnya ia membantu Bayern merengkuh gelar juara Liga Champions musim 2012/2013, Piala Super Eropa musim 2013/2014, dan Piala Dunia Antarklub 2014.

Kemudian Schweinsteiger pun akhirnya pindah dari Bayern, klub profesional pertamanya, pada 2015. Pada saat itu Schweinsteiger memutuskan bergabung dengan Manchester United, dan berhasil meraih beberapa gelar juara. Seperi Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Eropa.

Akan tetapi, Schweinsteiger di Man United tak berlangsung lama karena ia langsung pindah lagi ke Chicago Fire pada Maret 2017. Bahkan hingga sampai saat ini ia masih bertahan dan menjadikan klub tersebut sebagai tim terakhir yang ia bela sebelum pensiun.


Selain di level klub, Schweinsteiger juga berhasil membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Mungkin menjadikan Jerman sebagai juara Piala Dunia 2014 itu adalah pencapaian terbaik Schweinsteiger selama berkarier di dunia sepakbola.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar