Pages

Rabu, 30 Oktober 2019

Niko Kovac Mengungkapkan Kekurangan Bayern Munich


BeritaOlahraga - Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, mengunggapkan kekurangan timnya. Meski Bayern merajai Liga Jerman dalam tujuh musim terakhir, pelatih asal Kroasia itu menilai kalau Die Rotten masih memiliki beberapa kekurangan sebagai sebuah tim besar.

Salah satu kekurangan menurut Kovac yakni Bayern selalu sulit untuk bermain dengan intensitas tinggi, salah satunya seperti yang diterapkan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp saat ini. Jika diibaratkan dua mobil yang tengah melaju di lintasan, Kovac menyebut kalau Bayern tak mungkin bisa menyamai kecepatan Liverpool.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan kalau timnya tidak memiliki pemain dengan karakter yang mampu bermain dengan tempo cepat seperti apa yang diterapkan Liverpool saat ini. Liverpool dibawah arahan Klopp memang terkenal memiliki intensitas permainan yang cukup tinggi.

"Kami harus bisa memanfaatkan apa yang kami punya. Anda harus memiliki tipe pemain tertentu. Anda tidak bisa melaju 200 km/jam di jalan raya jika Anda hanya bisa melaju 100 km/jam. Kami memiliki tipe pemain yang berbeda dengan Liverpool," ucap Kovac.


"Anda harus harus bisa menemukan perpaduan pemain yang cocok. Saya merasa Gegenpressing versi kami juga bagus dan tentu saja bisa lebih baik," tutupnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar