Pages

Selasa, 22 Oktober 2019

David Alaba Memberikan Komentar Jelang Timnya Menghadapi Olympiakos Dalam Laga Lanjutan Liga Champion Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Penggawa Bayern Munich, David Alaba, memberikan komentar jelang timnya menghadapi Olympiakos Piraeus dalam laga lanjutan Liga Champions musim 2019/2020. Skuad Niko Kovac akan bertandang ke Stadion Karaiskakis pada Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB.

Alaba mengatakan kalau saat ini Die Rotten telah melakukan persiapan dan beberapa peruhan pada lini pertahanan mereka. Sebagaimana diketahui, lini belakang Bayern memang tengah menjadi sorotan musim ini.

Meski merupakan salah satu tim paling prodiktif di kompetisi Liga Jerman, Bayern juga menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling banyak musim ini. Hingga memasuki pekan kesembilan, gawang mereka telah dibobol sebanyak sepuluh kali.

"Kami telah mengalami banyak perubahan pada lini belakang dalam beberapa minggu terakhir. Kami ingin lebih stabil lagi, meminimalisir kebobolan dan memiliki bisa lebih mengusai pertandingan selama mungkin ," ungkap Alaba.

Sementara itu, berbicara mengenai kekuatan tim lawan, Alaba mengatakan kalau Olympiakos merupakan lawan yang tangguh dan layak untuk diwaspadai terutama saat tampil di depan pendukung mereka sendiri.


"Olympiakos adalah tim yang sangat kuat, terutama ketika bermain di merkas sendiri dan dengan ribuan pendukung di belakang merekaa. Anda bisa melihat itu saat mereka menghadapi Tottenham ketika mereka kembali dari ketinggalan 2-0. Mereka memiliki kecepatan yang patut kami waspadai," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar