Pages

Minggu, 27 Oktober 2019

Andres Iniesta Menilai Performa Barcelona Musim Ini Menjadi Lebih Kuat Daripada Sebelumnya


BeritaOlahraga - Mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, menilai performa Barcelona musim ini menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Menurutnya, kondisi ini terjadi berkat kehadiran sederet pemain anyar di Barcelona.

Musim ini, Barcelona mendatangkan beberapa pemain bintang. Mereka bahkan sukses membajak Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 setelah melewati drama panjang. Selain Griezmann, Barcelona juga mendatangkan gelandang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong.

Nama-nama pemain terkenal tersebut dipercaya Iniesta bakal segera memberi dampak besar kepada klub. Dengan begitu, Barcelona perlahan bisa melupakan ketergantungannya dengan sosok Lionel Messi.

Meski Barcelona sempat melewati masa-masa sulit di awal musim karena absennya Messi akibat cedera, Iniesta yakin kondisi di mantan timnya itu akan baik-baik saja. Bahkan, ia yakin Barcelona bisa meraih kesuksesan pada musim ini.

"Memang benar bahwa (Messi) menghabiskan waktu yang lama tanpa cedera, tetapi pada akhirnya cedera adalah bagian dari sepakbola. Kadang-kadang, Anda mendapat luka beruntun, tapi itu tidak berarti apa-apa. Yang penting adalah pulih dengan baik dan kembali lebih kuat. Itulah kuncinya," ucap Iniesta.


"Saya tidak tahu apakah saya bias, tetapi Barca, setelah sekian lama berada di sana, tahu bagaimana cara bermain dan mencapai tujuan mereka, saya masih melihat mereka berbeda dari yang lain. Hasilnya mungkin lebih baik atau lebih buruk, tapi saya pikir mereka lebih baik daripada tahun lalu karena penandatanganan yang mereka buat. Mereka akan berjuang untuk semuanya lagi, seperti yang selalu mereka lakukan," tutupnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar