Pages

Rabu, 23 Oktober 2019

Kylian Mbappe Mencatatkan Performa Gemilang Pada Laga Paris Saint-Germain Kontra Club Brugge


BeritaOlahraga - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mencatatkan performa gemilang saat membantu timnya mengalahkan Club Brugge dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Champions musim 2019/2020. Pasalnya, dalam laga yang dimainkan di Jan Breydel Stadium tersebut, Mbappe mencetak hattrick.

Mbappe sendiri sebenarnya tampil sebagai pemain pengganti di laga tersebut. Sang penyerang muda Prancis baru dimasukkan di menit ke-60 menggantikan Eric Maxim Choup-Moting saat keadaan 1-0 untuk keunggulan. Meski demikian, kehadiran Mabppe sukses membawa PSG menggila. Ia mencatatkan tiga gol dan satu assist di waktu tersisa.

Adapun alasan Pelatih PSG, Thomas Tuchel, memasukkan Mbappe dari bangku cadangan lantaran sang penyerang baru saja pulih dari cedera. Tuchel khawatir jika memainkan Mbappe sejak menit awal akan membuat cedera mantan penggawa AS Monaco itu kembali kambuh.

Sementara itu, Mbappe sendiri mengaku kalau pada awalnya ia berpikiran akan dimainkan. Sebab, ia merasa kondisinya sudah cukup baik. Akan tetapi, ketika ia tahu hanya menjadi cadangan, ia pun menerima keputusan sang pelatih. Meskipun, pada akhirnya Mbappe melakukan comeback dengan gemilang.

"Saya ingin main sejak start dan saya pikir saya akan melakukannya, tetapi pelatih membuat pilihannya dan saya harus menerimanya. Saya juga ingin menunjukkan bahwa sulit bertahan tanpa saya," ucap Mbappe.


"Yang lain bermain bagus tanpa saya, tetapi saya harus berjuang untuk mempertahankan posisi saya. Sudah dua bulan sejak saya bermain secara penuh. Rasanya senang bisa kembali. Saya ingin bermain di setiap pertandingan dan mencetak gol. Cedera saya sudah berakhir. Saya sudah 100%," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar