Pages

Sabtu, 26 Oktober 2019

Brendan Rodgers Memberikan Komentar Soal Rumor Ketertarikan Manchester United Terhadap James Maddison


BeritaOlahraga - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Manchester United terhadap James Maddison. Rodgers mengaku sedikit pesimis bisa terus mempertahankan Maddison bersama Leicester.

Sebagaimana diketahui selain Harry Maguire, Man United memang sempat dirumorkan tertarik untuk memboyong Maddison dari Leicester pada jendela transfer musim panas 2019. Penampilan impresif yang ditunjukkan Maddison jadi alasan utama Man United jatuh hati padanya.

Ya, sejak bergabung dengan Leicester pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Maddison memang langsung menjadi andalan klub berjuluk The Foxes tersebut. Sepanjang musim 2018/2019, Maddison sendiri berhasil menyumbangkan masing-masing tujuh gol dan asisst dari 38 laga bersama Leicester.

Manajemen Man United pun sempat beberapa kali memberikan penawaran agar bisa mendapatkan jasa gelandang berusia 22 tahun tersebut pada musim panas 2019. Akan tetapi hingga jendela transfer musim panas di Inggris resmi ditutup, Maddison nyatanya tetap bertahan bersama Leicester.

Meski begitu rumor ketertarikan Man United terhadap sosok Maddison tidak berkurang sama sekali. Situasi tersebut pun lantas mendapatkan tanggapan dari Rodgers. Pria berkebangsaan Irlandia Utara itu pun mengaku ragu bisa terus meyakinkan Maddison agar menolak pindah ke Man United.

"Saya rasa tidak ada informasi baru mengenai kontraknya (Maddison bersama Leicester). Dia] adalah pemain yang sangat ingin kami pertahankan. Ia adalah pemain muda yang bertalenta, dan ia akan berkembang dengan pesat di beberapa tahun ke depan," ujar Rodgers.


"Segala hal yang berurusan dengan masalah kontrak merupakan urusan dari agen dari James dan juga pihak Klub. Saya sendiri hanya bertugas untuk melatihnya dan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik," pungkas mantan juru taktik Liverpool dan Glasgow Celtic tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar