Pages

Senin, 28 Oktober 2019

Jordan Henderson Melontarkan Pujian Setinggi Langit Kepada Jurgen klopp


BeritaOlahraga - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, melontarkan pujian setinggi langit kepada Jurgen Klopp. Menurutnya, Klopp telah berhasil membawa pemain Liverpool berkembang pesat. Salah satu hal tersebut dirasakan Henderson dalam segi mentalitas pemain Liverpool.

Pujian ini diberikan Henderson setelah Liverpool memenangkan laga kontra Tottenham Hotspur dalam pekan ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020. Kemenangan tersebut diraih Liverpool dengan begitu susah payah. Sejak awal laga yang digelar di Stadion Anfield, Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB itu, Liverpool tampak kesulitan untuk meladeni permainan Tottenham.

Alhasil, mereka tertinggal di babak pertama dari tim tamunya dengan skor 0-1. Pada babak kedua, Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Henderson pada menit ke-52. Kemenangan pun diklaim Liverpool lewat gol Mohamed Salah yang tercipta dari titik putih pada menit ke-75.

Mendapati situasi tersebut, Henderson pun begitu bersyukur kemenangan bisa diraih Liverpool. Menurutnya, hasil manis ini dapat diraih berkat faktor mentalitas Liverpool yang begitu baik. Berkat faktor tersebut, para pemain The Reds pun tetap bisa percaya diri, meski dalam keadaan yang tertekan.

"Mentalitas. Hal itu tumbuh selama beberapa tahun terakhir. Pelatih kami telah mengubah begitu banyak diri kami dan mentalitas seluruh pemain kami menjadi fantastis," ungkap Henderson.


"Setiap kali kami menghadapi kesulitan, kami bangkit kembali dan kami perlu membawanya sepanjang musim karena itu tidak akan berjalan dengan cara kami sendiri. Semua itu akan sulit pada saat-saat seperti sekarang ini. Tapi, kami selalu berusaha keras dan tetap percaya," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar