Pages

Rabu, 30 Oktober 2019

Stefan de Vrij Mengaku Senang Dengan Kemenangan Yang Diraih Timnya Atas Brescia


BeritaOlahraga - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Brescia pada laga pekan ke-10 Liga Italia musim 2019/2020, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. Bermain di Stadio Mario Rigamonti, Inter Milan menang dengan skor 2-1.

De Vrij mengatakan tidak mudah bagi Inter membawa pulang tiga poin dari markas Brescia. Meski sang lawan merupakan tim papan bawah, tetapi tuan rumah mampu memberi tekanan yang menyebabkan masalah di lini belakang Inter.

Beruntung Inter berhasil melesakkan dua gol yang dicetak Lautaro Martinez (23’) dan Romelu Lukaku (63’). Sementara Brescia mampu memperkecil keadaan lewat gol bunuh diri pemain Inter yakni Milan Skriniar. Kemenangan tersebut mengantarkan Inter duduk di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia musim 2019/2020 dengan raihan 25 poin.

Akan tetapi, status pemuncak Inter bisa digeser kembali oleh Juventus. Hal itu asalkan Juventus menang atas Genoa dini hari nanti.

"Itu tidak mudah dengan cara apa pun, tetapi kami senang dengan kemenangan dan tiga poin. Kami mengendalikan permainan di babak pertama. Meskipun ada tekanan yang harus kami rasakan, tetapi kami berhasil pulang dengan membawa hasil (tiga poin)," ujar De Vrij.

"Kami senang karena kami berada di jalur yang benar. Kami tahu selalu ada ruang untuk meningkatkan diri dan kami mengambil hasil positif dari pertandingan ke pertandingan," lanjut pemain berpaspor Belanda tersebut.


"Kami tentu memiliki perasaan positif, tidak mudah untuk bermain melawan Brescia yang menyebabkan masalah bagi kami, mereka banyak menekan kami. Jadi kami melakukannya dengan sangat baik untuk menang," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar