Pages

Rabu, 09 Oktober 2019

AC Milan Resmi Memecat Marco Giampaolo


BeritaOlahraga - AC Milan resmi memecat Marco Giampaolo sebagai pelatih pada Rabu (9/10/2019) dini hari WIB. Pemecatan tersebut sangat disayangkan oleh pendukung garis keras I Rossoneri, Curva Sud Milano, karena adanya kabar yang berembus, manajemen sudah menunjuk Stefano Pioli.

Pria berkebangsaan Italia itu memang digadang-gadang sebagai kandidat kuat menggantikan Marco Giampaolo. Namun, Stefano Pioli sesungguhnya adalah pilihan kedua setelah Luciano Spalletti. Manajemen AC Milan menoleh dari Spalletti karena meminta kontrak yang lebih mahal.

Situasi tersebut membuat Curva Sud gerah dan mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka menyayangkan mengapa Manajemen AC Milan dikabarkan langsung mengangkat pelatih baru sebelum Marco Giampaolo resmi dipecat. Hal itu menandakan ada yang salah dalam pengelolaan klub.

"Setelah ini semua, kami kembali dihadapkan pada arah yang berubah. Kami tidak mau berkomentar banyak soal pergantian pelatih karena itu akan dinilai pada penampilan di lapangan. Hal yang membuat bingung adalah klub sudah memilih pengganti tanpa memberi tahu pelatih lama bahwa dia sudah dipecat, kemudian beralih ke pilihan kedua," isi pernyataan resmi Curva Sud Milano.

"Hal itu sekali lagi menyoroti kelemahan dari klub yang gagal mencapai target. Jadi, buktikan diri Anda sesuai dengan standar sejarah AC Milan, di lapangan dan bangku cadangan. Pendukung Rossoneri mulai muak dengan ini semua. Kami tidak pantas menerima hal ini dan berharap tidak pernah lagi melihat tindakan tidak bermartabat ini," tambah pernyataan tersebut.


Dengan dipecatnya Marco Giampaolo, AC Milan sudah mengganti posisi pelatih (termasuk caretaker) sebanyak sembilan kali sejak memberhentikan Massimiliano Allegri pada Januari 2014. Curva Sud menilai manajemen yang baru dibentuk pada musim panas 2019 tidak kapabel dalam mengelola klub.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar