Pages

Kamis, 17 Oktober 2019

Mauro Icardi Memberikan Komentar Soal Kiprah Romelu Lukaku Bersama Inter Milan Di Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Mauro Icardi memberikan komentar soal kiprah Romelu Lukaku bersama Inter Milan di musim 2019/2020. Icardi berharap penyerang Timnas Belgia itu dapat kembali menunjukkan ketajamannya bersama Inter.

Sebagaimana diketahui, Lukaku resmi bergabung dengan Inter pada jendela transfer musim panas 2019. Lukaku diboyong manajemen I Narazzurri dari Manchester United dengan nilai transfer mencapai 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Lukaku sendiri sempat membuat para penggemar Inter terkesan dengan penampilannya. Ya, Lukaku berhasil mencetak gol di laga perdananya bersama Inter di laga kontra Lecce. Lukaku kembali menyumbangkan golnya saat Inter membungkam Cagliari dengan skor 2-1.

Akan tetapi sejak mencatatkan namanya di papan skor dalam laga kontra AC Milan, Lukaku belum lagi menyumbangkan golnya. Situasi tersebut pun langsung mengubah pandangan para penggemar Inter kepada Lukaku.

Icardi pun coba memberikan tanggapan soal situasi kurang mengenakan yang sedang dialami Lukaku saat ini. Penyerang berpaspor Argentina tersebut percaya bahwa Lukaku bakal kembali menyumbangkan gol-golnya untuk Inter.

"Saya tidak melihat bahwa dia (Lukaku) mengalami momen yang sulit. Saya merasa ia mengawali karirnya dengan sangat baik. Ia langsung mencetak beberapa gol untuk tim ini," ujar Icardi.

"Setelah itu ia mengalami cedera dan itulah mengapa ia dikritik, karena Lukaku merupakan investasi besar yang dibuat klub saat ini. Ia mendapatkan dukungan penuh dari Antonio Conte, dan ia harus memenuhi ekspektasi publik," lanjutnya.

Sebab saya merasa bahwa tidak semua orang bisa bermain di Italia, karena Liga Italia merupakan salah satu liga paling defensif di Eropa. Dia mungkin masih membutuhkan sedikit waktu lagi untuk beradaptasi dengan gaya bermain di sana.


"Akan tetapi dia sudah mencetak banyak gol di kariernya dan saya yakin ia mampu mencetak gol lagi. Saya rasa situasi yang ia jalani saat ini cukup normal, dan ketika ia berhasil melewati situasi ini, maka ia akan sulit dihentikan," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar