Pages

Jumat, 18 Oktober 2019

Ernesto Valverde Memiliki Kabar Gembira Untuk Para Fans Barcelona Jelang Laga Kontra SD Eibar


BeritaOlahraga - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memiliki kabar gembira untuk para fans Barcelona jelang laga kontra SD Eibar pada Sabtu 19 Oktober 2019 sore WIB. Kabar gembira yang dimaksud adalah megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi, tampaknya bakal fit dan siap dimainkan di pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol musim 2019/2020.

Tentu kabar kembalinya Messi jelas adalah suatu hal yang menggembirakan untuk Barcelona dan juga untuk para fansnya. Sebab sudah beberapa pertandingan, khususnya di awal musim 2019/2020, Messi sudah absen dikarenakan cedera yang menimpanya.

Tanpa kehadiran Messi, Barcelona pun kesulitan meraih kemenangan. Seperti ketika Messi tak bermain di lima pertandingan Liga Spanyol, Barcelona tercatat hanya bisa meraih tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Jadi kembalinya Messi tentu bakal semakin memperkuat Barcelona di musim ini.

"Dia sedang dalam proses untuk bisa fit 100%. Pada laga sebelumnya, dia berhasil bermain 90 menit dan mencetak gol. Dia perlahan tapi pasti mulai kembali ke performa terbaiknya. Apalagi sampai saat ini baru laga kemarin dia bisa bermain full di suatu pertandingan," ungkap Valverde.


Kembali hadirnya Messi juga membuat Barcelona percaya diri untuk bisa meraih poin penuh di markas Eibar. Apalagi tiga poin memang sangat dibutuhkan skuad asuhan Valverde itu jika ingin terus mendekati Real Madrid yang berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim 2019/2020 dengan raihan 18 poin. Barcelona yang berada di peringkat kedua tepatnya tertinggal dua poin dari Madrid.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar