Pages

Rabu, 23 Oktober 2019

Paulo Dybala Menyebut Timnya Memiliki Kapasitas Untuk Menjuarai Liga Champions Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyebut timnya memiliki kapasitas untuk menjuarai Liga Champions musim 2019/2020. Pernyataan itu diungkapkan La Joya setelah Juventus menang dramatis 2-1 atas Lokomotiv Moskow di matchday ketiga Grup D Liga Champions musim 2019/2020, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Meski menang dramatis, Bianconeri tampil luar biasa di laga tersebut. Total sepanjang pertandingan, Miralem Pjanic dan kawan-kawan menguasai bola hingga 78 persen!

Selain itu, skuad si Nyonya Tua juga melesakkan tujuh shot on target. Hanya saja, permainan bertahan dan strategi serangan balik cepat yang dilancarkan Lokomotiv, membuat Juventus ketinggalan lebih dulu pada menit ke-30.

Beruntung, Juventus memiliki pemain sekelas Dybala yang dapat membalikkan kedudukan. Dybala mencetak dua gol Juventus, tepatnya pada menit 77 dan 79. Berkat kemenangan itu, Juventus masih kukuh di puncak klasemen Grup C Liga Champions 2019-2020 dengan koleksi tujuh angka, sama persis dengan Atletico Madrid di posisi dua.

"Kami adalah tim yang memiliki pengalaman luar biasa dan mempunyai potensi untuk melaju jauh di kompetisi ini. Saya pikir kami memiliki kualitas untuk mencapai sesuatu yang lebih baik ketimbang yang kami capai dalam beberapa musim terakhir," ujar Dybala.


Dalam dua musim terakhir, kiprah Juventus di Liga Champions selalu terhenti di perempatfinal. Karena itu, prestasi lebih baik coba dibidik Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim ini. Terlebih, terakhir kali Juventus menjadi kampiun Liga Champions sudah cukup lama, tepatnya pada musim 1995-1996.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar