Pages

Rabu, 30 Oktober 2019

Ryan Giggs Berkomentar Mengenai Situasi Sulit Yang Tengah Dialami Manchester United Saat Ini


BeritaOlahraga - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, berkomentar mengenai situasi sulit yang tengah dialami Manchester United saat ini. Sebagaimana diketahui, Man United memiliki awal musim yang tidak begitu bagus sehingga membuat mereka berjuang di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi salah satu sosok yang paling disalahkan atas penampilan kurang konsisten yang ditunjukkan Jesse Lingard dan kolega saat ini. Kurang sependapat dengan hal tersebut, Giggs justru mengatakan kalau Solskjaer hanya butuh waktu lebih lama untuk membuat kondisi dalam tim semakin membaik.

"Mereka (Manchester United) menjalani awal yang sulit. Saya mengenal Ole (Solskjaer) dengan sangat baik, entah itu sebagai seorang pemain maupun sebagai seorang pria. Saya tahu bahwa dia butuh waktu saat ini," tutur Giggs.

Giggs sendiri percaya kalau Solskjaer masih mampu membawa Man United untuk kembali bangkit musim ini. Hanya saja ia menilai kalau pelatih asal Norwegia itu membutuhkan waktu untuk mewujudkan hal tersebut.

"Hal ini dikarenakan manajer-manajer sebelumnya memiliki filosofi yang berbeda dan juga mendatangkan pemain yang berbeda pula. Ole saat ini tengah mencoba untuk membangun ulang skuatnya. Ole adalah orang yang selalu menatap ke depan, namun di sisi lain ia diwajibkan memenangkan pertandingan. Jadi ia menjalankan tugas yang sulit," lanjutnya.


"Ketika anda berada di Liga Inggris saat ini, anda harus bersaing dengan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, dua manajer yang sudah teruji. Saya tidak peduli siapa yang menjadi manajer United, namun saya tahu siapapun yang menjadi manajer United mendapatkan tugas yang sulit," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar