Pages

Kamis, 24 Oktober 2019

Liverpool Berhasil Memetik Kemenangan Saat Bertandang Ke Markas KRC Genk


BeritaOlahraga - Liverpool berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas KRC Genk di fase grup Liga Champions musim 2019/2020. Bertandang ke Cristal Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. The Reds pulang dengan poin penuh usai menang meyakinkan dengan skor 4-1 atas tim tuan rumah.

Akan tetapi, pelatih mereka, Jurgen Klopp, mengaku sama sekali tidak menikmati permainan meski tetap mensyukuri hasil akhir yang diraih timnya. Hal itu lantaran ia memikirkan jadwal padat timnya dalam beberapa pekan ini.

Sebagaimana diketahui, usai melakoni dua laga tandang, Mohammed Salah dan kolega akan menghadapi lawan sulit di ajang Liga Inggris musim 2019/2020 akhir pekan nanti. Ya, Liverpool akan menjamu Tottenham Hotspur di Anfield Stadium pada Minggu 27 Oktober 2019 malam WIB.

"Saya tidak terlalu menikmati permainan tetapi saya sangat menikmati hasilnya. Kami memiliki dua pertandingan tandang yang keduanya sulit karena alasan yang berbeda. Saya bahkan melihat kami tidak memainkan permainan kami," ucap Klopp.

"Dan sekarang kami harus kembali fokus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Tottenham (di ajang Liga Inggris)," sambung pelatih Borussia Dortmund tersebut.


"Kami tidak bermain buruk, dan Anda bisa melihatnya. Kami memulai dengan baik tetapi kehilangan banyak bola dengan mudah dan bahkan kadang tidak terduga. Tentu saja, itu adalah yang paling sulit untuk dipertahankan. Tapi saya rasa gol pertama kami brilian begitu juga dengan gol kami lainnya," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar