Pages

Rabu, 23 Oktober 2019

Juventus Harus Bersusah Payah Untuk Bisa Meraih Poin Penuh Kala Menjamu Lokomotiv Moskow


BeritaOlahraga - Juventus harus bersusah payah untuk bisa meraih poin penuh kala menjamu Lokomotiv Moskow dalam babak penyisihan grup Liga Champions musim 2019/2020. Diakui oleh sang Pelatih, Maurizio Sarri, kalau para pemainnya kelelahan sehingga tampil kurang maksimal.

Dalam pertandingan yang dihelat di Allianz Stadium tersebut, Juve pada akhirnya menang dengan kor 2-1. Akan tetapi, hingga menit ke-75 si Nyonya Tua tertinggal 0-1. Untungnya, Paulo Dybala bisa tampil sebagai pembeda dengan memborong dua gol.

Lokomotiv sendiri sebenarnya bermain bertahan. Hal itu pada akhirnya menyulitkan Juve untuk membongkar pertahanan mereka. Adapun salah satu upaya Juve adalah dengan memperecpat tempo permainan. Sayangnya, hal itu tak berhasil lantaran para pemain kelelahan.

Sarri tidak memungkiri bahwa melakoni pertandingan setiap tiga hari bukanlah hal yang mudah. Akan tetapi, ia bersyukur karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu bermain sabar hingga akhirnya mereka menemukan celah untuk menjebol gawang Lokomotiv.

"Kami selalu tetap disiplin meskipun tidak mudah melakukannya mengingat situasinya. Saya pikir kami tidak memiliki pendekatan yang salah, kami hanya kesulitan untuk mempercepat tempo ketika kami harus melakukannya di babak pertama. Tapi itu bisa terjadi ketika Anda bermain setiap tiga hari," ungkap Sarri.


"Untungnya para pemain sabar, dan menghadapi tim seperti ini (yang tampil bertahan), kehilangan kesabaran adalah hal terburuk yang bisa terjadi. Kami terus bermain, dan terus mencoba gerakan logis yang akhirnya menjadi perbedaan antara kedua tim," tutup sang Allenatore.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar