Pages

Jumat, 18 Oktober 2019

Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Cukup Yakin Timnya Bisa Kembali Ke Tren Positif Pada Musim Ini


BeritaOlahraga - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku cukup yakin timnya bisa kembali ke tren positif pada musim ini. Pelatih asal Norwegia tersebut bahkan optimis Manchester United bisa finis di empat besar pada akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah memang tengah mengalami penurunan performa musim ini. Mereka hanya meraih dua kali kemenangan dari tiga laga terakhir.

Kondisi tersebut membuat Paul Pogba dan kolega berjuang di peringkat ke-12 klasemen sementara memasuki pekan kesembilan Liga Inggris musim 2019/2020.

"Saat ini kami berada dalam situasi yang sulit, namun saya tidak pernah kehilangan kesabaran dengan para pemain kami. Tentu saja kami membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki kepercayaan diri mereka," ungkap Solskjaer.

"Namun terkadang situasinya tidak berpihak kepada kami, sehingga kami berada dalam posisi yang sulit. Jika anda melihat pertandingan yang sudah kami mainkan, dan jika kami bisa mendapatkan sejumlah pemain kami yang cedera kembali, saya yakin kami akan mendapatkan banyak hasil positif seperti saat saya pertama kali datang," sambungnya.


"Tentu saja kami bisa finish di empat besar. Saat ini kami mencari satu atau dua pemain baru, karena kami kekurangan satu atau dua pemain saja. Kami juga sudah mengatakan bahwa jika pemain yang tepat tersedia di bulan Januari, maka kami akan mengejarnya. Jika tidak, kami akan mengandalkan para pemain kami saat ini," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar