Pages

Rabu, 16 Oktober 2019

Declan Rice Memberikan Komentar Soal Rumor Ketertarikan Manchester United Kepada Dirinya


BeritaOlahraga - Gelandang muda bertalenta milik West Ham United, Declan Rice, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Manchester United kepada dirinya. Rice mengaku masih belum tertarik untuk pindah ke Manchester United, karena masih nyaman berkarier bersama West Ham.

Sebagaimana diketahui sejak melakoni debut bersama tim utama West Ham di musim 2017-2018, Rice memang berhasil buah bibir para pemantau bakat. Apalagi kalau bukan penampilan impresif Rice yang menjadi alasan utamanya.

Ya, Rice memang berhasil menunjukkan performa gemilang, sehingga mengunci satu posisi di lini tengah West Ham dalam dua musim terakhir. Bahkan pada musim kemarin, Rice dipercaya bermain sebanyak 38 pertandingan dengan menyumbang dua gol serta satu assist-nya untuk West Ham.

Penampilan impresif Rice bersama West Ham membuat sejumlah klub papan atas mulai meminatinya, salah satunya adalah Man United. Pada jendela transfer musim panas 2019, Man United kabarnya sudah melayangkan tawaran resmi untuk bisa merekrut Rice. Namun tawaran itu ditolak oleh sang pemain.

Akan tetapi Man United nampaknya belum menyerah untuk bisa memboyong gelandang berusia 20 tahun tersebut. Man United kabarnya bakal kembali menggoda Rice untuk bergabung kala bursa transfer musim dingin 2020 dibuka.

Upaya manajemen Setan Merah untuk memboyong Rice sendiri tampaknya takkan mudah. Terlebih, Rice sendiri menegaskan bahwa dirinya masih belum tertarik untuk hengkang dari West Ham dalam waktu dekat ini.

"Tahun lalu, saya menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di West Ham. Saya akan bermain untuk klub ini hingga saya berusia 24 tahun dan bagi saya, klub ini adalah tempat terbaik bagi saya saat ini," ucap Rice.

"Saya bermain di bawah asuhan manajer yang memberikan saya kesempatan dari minggu ke minggu. Saya juga terus berkembang setiap minggu. Saya sudah mengetahui semua spekulasi itu tetapi saya tidak memikirkannya sama sekali," lanjutnya.


"Saya juga bisa katakan bahwa hingga saat ini tidak ada yang terjadi. Saat ini saya hanya fokus bermain untuk West Ham. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan membahagiakan para pendukung saya," pungkas personel Timnas Inggris U-21 tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar