Pages

Kamis, 24 Oktober 2019

Antonio Conte Merasa Senang Dengan Kemenangan Timnya Atas Borussia Dortmund


BeritaOlahraga - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa senang dengan kemenangan timnya atas Borussia Dortmund pada laga ketiga Grup F Liga Champions musim 2019/2020. Bermain di Giuseppe Meazza, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB, Inter menang 2-0.

Tergabung dalam grup keras, Conte pun sangat menyadari arti penting laga kontra Dortmund yang akan sangat menentukan tersebut. Kemenangan atas Dortmund wajib dimiliki agar mereka bisa membuka peluang lebih lebar untuk Inter lolos dari fase grup.

Beruntung pada pertemuan pertama ini, Inter memenangi laga tersebut. Dua gol yang dicetak Lautaro Martinez dan Antonio Candreva sukses memberi harapan bagi Inter untuk memperjuangkan tiket ke babak 16 besar.

"Kami bukan favorit di grup ini, tetapi kami harus menang (melawan Dortmund) untuk tetap bertahan dan kami melakukannya," ujar Conte.

"Sulit melawan Borussia Dortmund yang merupakan tim yang sangat baik. Masih sulit untuk lolos, tetapi kami tahu kami masih punya harapan," imbuh mantan pelatih Chelsea tersebut.


Dengan hasil tersebut, Inter saat ini berada di posisi ke-dua klasemen sementara Grup F dengan perolehan empat poin. Pada dua laga sebelumnya, Inter hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha dan kalah 1-2 dari Barcelona.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar