Pages

Rabu, 30 Oktober 2019

Rumor Hengkangnya Gareth Bale Dari Real Madird Kembali Bergulir


BeritaOlahraga - Rumor hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid kembali bergulir. Pemain asal Wales tersebut dikabarkan marah besar dengan situasinya di klub saat ini dan meminta dijual pada bursa transfer musim dingin 2020 mendatang. Namun, pelatih Zinedine Zidane buru-buru menetralkan situasi.

Gareth Bale memang santer diberitakan akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2019. Hubungan yang tidak harmonis dengan Zinedine Zidane ditengarai menjadi penyebab pemain berusia 30 tahun itu tidak lagi mendapat tempat di tim utama.

Media Spanyol ramai memberitakan kalau Gareth Bale kesal karena namanya tidak masuk dalam daftar pemain yang diturunkan saat melawan Club Brugge di Liga Champions, awal Oktober 2019. Padahal, dirinya sedang tidak mengalami cedera apa pun alias dalam keadaan bugar.

Rumor tersebut tentu saja hinggap di telinga Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu langsung menepis rumor hubungannya tidak harmonis dengan Gareth Bale. Zizou menegaskan, sang pemain tidak pernah sama sekali mengungkapkan keinginan untuk pindah kepadanya.

"Kami punya hubungan yang bagus, tidak peduli apa yang dikatakan oleh media. Dia tidak pernah berbicara soal pergi dan saya tidak akan senang melihat kepergiannya pada musim dingin," ungkap Zinedine Zidane.


"Dia menetap bersama kami pada musim panas dan itu adalah keputusan terbaik buat semua pihak. Saya berharap dia akan kembali dari London dalam waktu dekat," tambah pria berdarah Aljazair tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar