Pages

Selasa, 22 Oktober 2019

Federasi Sepakbola Spanyol Mengonfirmasi Bakal Menggelar Laga Tunda Barcelona vs Real Madrid Pada 18 Desember 2019


BeritaOlahraga - Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) mengonfirmasi bakal menggelar laga tunda Barcelona vs Real Madrid pada Rabu 18 Desember 2019. Namun, RFEF tidak otoriter saat melakukan penetapan jadwal tersebut.

Mereka meminta kepada Barcelona dan Madrid untuk memberikan respons hingga Rabu 23 Oktober 2019 dini hari WIB terkait jadwal yang paling ideal bagi kedua tim. Akan tetapi, baru saja mengeluarkan jadwal tunda di atas, RFEF sudah mendapat protes dari otoritas penyelenggara Liga Spanyol (LFP).

LFP menyarankan laga Barcelona vs Madrid untuk digelar pada Rabu 4 Desember 2019. Hanya saja, belum diketahui secara pasti mengapa laga bertajuk el clasico bakal digelar pada tanggal tersebut.

"Komite kompetisi RFEF akan kembali ke Barcelona dan Madrid pada Selasa, setelah mendapatkan komentar dari LFP soal penjadwalan ulang el clasico. Klub diberi waktu untuk memberi respons soal penjadwalan ulang hingga Selasa pukul 20.00 (Rabu, 03.00 WIB) dan kemudian komite kompetisi akan memberikan respons soal jawaban mereka," ucap perwakilan RFEF.

"Komite kompetisi telah menganalisis proposal kedua klub, yang mana kami setuju untuk menggelar pertandingan pada 18 Desember 2019. Namun, komite kompetisi akan kembali menganalisis respons yang ditunjukkan LFP," tambah pernyataan tersebut.


Sedianya laga Barcelona vs Madrid digelar di Estadio Camp Nou pada Sabtu 26 Oktober 2019 sore WIB. Namun, laga terseut harus ditunda karena situasi politik dan keamanan di Kota Catalunya sedang tidak kondusif. Hal itu terjadi setelah sembilan pimpinan separatis Catalunya ditangkap kepolisian Spanyol.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar