Pages

Minggu, 20 Oktober 2019

Gabriel Jesus Masih Menatap Optimis Gelar Juara Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Pemain Manchester City, Gabriel Jesus, masih menatap optimis gelar juara Liga Inggris musim 2019/2020, meski kini tengah tertinggal cukup jauh dari Liverpool. Kepercayaan diri tinggi ini tetap menggandrungi Jesus karena para pemain Manchester City dipastikan siap untuk membantu tim mengejar Liverpool.

Man City kini memang harus puas hanya bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020. Kekalahan atas Wolverhampton Wanderers dan Norwich City, serta hasil imbang dari Tottenham Hotspur telah membuat Man City baru mengantongi 16 poin saat ini.

Tim asuhan Josep Guardiola itu tertinggal hingga delapan angka dari Liverpool yang tengah menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020. Tetapi, Jesus tak khawatir melihat kondisi ini dan tetap optimis Man City bisa mempertahankan gelar juara di pentas Liga Inggris.

Hal tersebut dirasakan Jesus karena menyadari bahwa perjalanan di musim ini masih begitu panjang dan segala hal bisa saja terjadi. Apalagi, Jesus dan rekan-rekannya pun dipastikan siap untuk membantu tim meraih kemenangan di setiap laga.

"Saya merasa para pemain telah siap untuk memperbaiki keadaan, untuk kembali ke jalur kemenangan dan jelas untuk menjadi juara. Namun, gelar juara masih jauh, jadi kami selangkah demi selangkah berjalan menuju sana. Saya pikir semua orang dalam pemikiran yang sama," ungkap Jesus.


"Ini (keunggulan Liverpool) adalah masalah dan ini juga terlalu dini (untuk diperhatikan). Kami harus bekerja keras dan mencoba memenangkan setiap pertandingan mulai sekarang," pungkas penyerang asal Brasil itu.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar