Pages

Senin, 07 Oktober 2019

Manajemen Manchester United Mendapat Kritik Pedas Dari Sejumlah Pihak Lantaran Melepas Romelu Lukaku


BeritaOlahraga - Manajemen Manchester United mendapat kritik pedas dari sejumlah pihak lantaran melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, bagi Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kepergian Lukaku justru menjadi sesuatu yang membahagiakan.

Banyak pihak menganggap bahwa Man United terlalu gegabah dengan melepas Lukaku. Pasalnya, hilangnya Lukaku membuat Setan Merah kini kekurangan sosok penyerang tengah. Karena, selepas menjual striker asal Belgia tersebut, Man United tidak merekrut penyerang baru.

Kendati demikian, menurut Solskjaer, perginya Lukaku justru menjadi hal yang positif bagi tim. Dengan gamblang Solskjaer membeberkan kalau pikiran Lukaku sebenarnya sudah tidak berada di Man United lagi. Tak ayal, ketika Lukaku hengkang, Solskjaer pun merasa senang karena di dalam skuadnya tidak ada lagi pemain yang bermain dengan setengah hati.

Terlebih lagi, Solskjaer pun merasa puas dengan sejumlah perekrutan yang dilakukan manajemen Setan Merah musim panas lalu seperti Daniel James, Harry Maguire, dan Aaron Wan-Bissaka. Menurutnya, pemain-pemain tersebut akan menjadi kunci penting bagi Man United di masa depan.

"Saya dapat mengatakan saya kekurangan striker, tetapi itu adalah keputusan yang saya buat dan saya membuatnya dengan bahagia. Ketika Anda memiliki para pemain, (mereka mungkin memiliki) potensi besar, tetapi kepala Romelu tidak di sini untuk kita bekerja sama sebagai sebuah grup. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang pemain tim lain," ungkap Solskjaer.


"Saya punya banyak rasa hormat untuk Romelu, tetapi waktunya sudah habis di sini. Kami sangat senang dengan perekrutan yang kami lakukan. Anda lebih baik menggigit peluru dan menunggu karena Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang Anda tidak yakin," pungkas Solskjaer.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar