Pages

Minggu, 06 Oktober 2019

Liverpool Dengan Susah Payah Meraih Tiga Poin Di Pekan Kedelapan Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Liverpool dengan susah payah meraih tiga poin di pekan kedelapan Liga Inggris musim 2019/2020. Liverpool harus menunggu hingga injury time untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Leicester City pada pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu 5 Oktober 2019, malam WIB.

Jika tak ada gol penalti James Milner pada menit 95 maka hasil imbang akan diraih tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Saat kondisi imbang 1-1, Klopp menerangkan dirinya tetap memiliki keyakinan kepada para pemain asuhannya karena mereka tak pernah menyerah untuk mendapatkan tiga poin.

Liverpool sejatinya unggul lebih dulu melalui gol yang dibuat Sadio Mane (40’) pada babak pertama. Akan tetapi, James Maddison membawa Leicester menyamakan kedudukan 10 menit sebelum waktu normal habis. Dalam kedudukan imbang itu, Leicester tampak mengendurkan serangan demi membawa pulang satu poin.

Namun, Liverpool menunjukkan hal sebaliknya dengan terus melancarkan serangan ke pertahanan Leicester. Mohamed Salah, Mane, Andy Robertson dan Trent Alexandre-Arnold berkali-kali mencoba untuk menembus pertahanan Leicester.

Usaha itu berbuah hasil saat Mane secara ilegal dihentikan di kotak terlarang sehingga berbuah penalti yang berbuah gol kemenangan bagi Liverpool. Tambahan tiga poin membawa Liverpool kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi poin sempurna dari delapan pertandingan.

"Bagaimana saya mengatakannya, mereka (Leicester) datang kemudian mencetak gol dan setelah itu tampak permainan lebih tenang bagi saya. Saat itu mereka tidak mengejar gol kedua sedangkan kami sebaliknya," ungkap Klopp.


"Kami bertahan dalam permainan dan memiliki peluang lebih besar lagi, sundulan Virgil van Dijk serta umpan akhir Robbo. Kami mengalami saat-saat itu dan melakukan serangan balik yang sensasional dengan situasi yang benar-benar menjanjikan sebelum Salah dijatuhkan. Kemudian kami memiliki penalti, yang jelas merupakan penalti, dan mencetak gol," tandasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar