Pages

Jumat, 25 Oktober 2019

Frank Lampard Yakin Christian Pulisic Memiliki Masa Depan Yang Cerah Di Chelsea


BeritaOlahraga - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyoroti penampilan Christian Pulisic saat timnya bertandang ke markas Ajax Amsterdam di fase grup Liga Champions musim 2019/2020, Kamis 24 Oktober 2019 dini hari kemarin.

Lampard menilai pemain asal Amerika Serikat itu tampil begitu impresif di laga tersebut. Melihat penampilan Pulisic, ia bahkan yakin pemainnya itu memiliki masa depan yang cerah di Chelsea.

Pulisic yang masuk pada menit ke-22 menjadi salah satu aktor penting pada kemenangan Chelsea atas Ajax. Ia menjadi assist dari gol Michy Batshuayi pada menit ke-86 yang merupakan satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

"Penampilan kami sangat baik bahkan para pemain pengganti yang ikut ambil bagian juga menunjukkan permainan yang memuaskan. Saya memahami kualitasnya (Pulisic). Dia masih muda, dan kami yakin dia bisa menjadi andalan," ujar Lampard.

"Dia bisa menjadi pilihan yang baik untuk kami. Christian (Pulisic) selalu bermain dengan sepenuh hati. Sejauh ini, saya sangat senang dengan sikapnya menghadapi situasi seperti ini. Saya yakin ia akan menjadi pemain besar," sambungnya.

Sementara berbicara mengenai hasil, Lampard mengaku sangat puas timnya bisa meraih tiga poin di markas Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions musim ini. Kendati demikian, ia juga meminta kepada para pemainnya untuk bisa lebih produktif.


"Hasil akhir dari serangan kami seharusnya lebih baik, tetapi anak-anak muda ini selalu mau belajar dari pemain yang lebih berpengalaman. Kami bekerja sangat keras ketika tidak memegang bola. Hasil ini merupakan kemenangang paling puas buat saya hingga saat ini," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar