Pages

Minggu, 13 Oktober 2019

Dimitar Berbatov Menantang Christian Eriksen Untuk Hijrah Ke Real Madrid


BeritaOlahraga - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, menantang Christian Eriksen untuk hijrah ke Real Madrid. Berbatov menilai di sana Eriksen akan menghadapi tantangan baru yang penting untuk perkembangan kariernya di dunia sepakbola.

Nama Eriksen memang sudah santer dikaitkan dengan tim raksasa asal Spanyol tersebut. Hal itu telah terjadi sejak bursa transfer musim panas 2019. Masa depan Eriksen di Tottenham sendiri hingga kini masih menggantung.

Kontrak pemain asal Denmark itu akan berakhir bersama Tottenham pada 2020. Tetapi hingga saat ini, belum ada kesepakatan baru terkait perpanjangan kontrak yang terjalin antara pihak Tottenham dengan Eriksen.

Dengan situasi ini, Eriksen pun punya peluang besar untuk merealisasikan rumor tersebut untuk gabung ke Madrid. Berbatov sendiri turut memberi dukungan untuk hal tersebut. Ia menantang Eriksen untuk meninggalkan zona nyamannya di Tottenham dan bergabung ke Madrid.

"Real Madrid adalah tim yang fantastis. Eriksen harus menuju ke sana untuk menghadapi tantangan penting. Mereka memiliki Kroos, Modric, Isco, dan Hazard. Mereka semua adalah pemain yang teruji, pemain kelas dunia. Memang benar beberapa telah ada di sana untuk waktu yang lama dan mulai bertambah tua, tetapi mereka masih memiliki kelompok pemain yang sangat kuat," tutur Berbatov.

"Jadi, Eriksen pada suatu saat harus bertanya kepada dirinya sendiri apakah dia siap bertarung, karena dia tidak sabar untuk sampai ke sana dan mulai bermain segera. Lihat, Hazard bahkan kesulitan memulai di Real Madrid," sambungnya.


"Semua orang, tentu saja dapat memiliki momen seperti itu. Karena kadang-kadang, Anda berpikir harus keluar dari zona nyaman dan jika Eriksen sekarang berada di zona nyamannya dan tidak perlu mendorong untuk mendapat apa pun, maka ada masalah," pungkas Berbatov.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar