Pages

Kamis, 10 Oktober 2019

Andrea Agnelli Menilai Di Lima Liga Top Eropa Saat Ini Hanya Liga Inggris Yang Pemenangnya Sulit Ditebak


BeritaOlahraga - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menilai di lima liga top Eropa saat ini, hanya Liga Inggris yang pemenangnya sulit ditebak. Agnelli menilai, hal tersebut menunjukkan klub-klub yang biasa dominan di Liga Italia, Spanyol, Jerman dan Prancis terlalu kuat atas lawan-lawannya.

Jika diambil sampel dalam 10 tahun terakhir, memang hanya Liga Inggris yang pemenangnya tidak bisa ditebak. Siapa sangka Leicester City keluar sebagai kampiun Liga Inggris musim 2015/2016 setelah mengalahkan tim-tim mapan seperti Manchester City, Chelsea dan Manchester United.

Kemudian pada musim 2016/2017, Chelsea yang pada musim sebelumnya hanya finis di posisi 10 dapat keluar sebagai kampiun. Hal itulah yang tidak terjadi di kompetisi elite Eropa lainnya. Delapan musim terakhir, Liga Italia dikuasai Juventus.

Sementara itu, Liga Jerman dikuasai Bayern Munich dalam tujuh musim terakhir. Bagaimana dengan Prancis? Terhitung dari musim 2012/2013 hingga musim 2018/2019, hanya satu kali Paris Saint-Germain (PSG) gagal menjadi jawara.

Spanyol? Real Madrid dan Barcelona bergantian menjadi juara. Dalam 10 musim terakhir, hanya Atletico Madrid yang mampu menghentikan hegemoni mereka, tepatnya dengan menjadi jawara Liga Spanyol musim 2013/2014.

"Ini adalah kompetisi domestik. Ketika Anda memiliki tim yang lebih kuat, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dalam 38 pertandingan yang dijalani. Di lima liga elite Eropa, hanya Liga Inggris yang tim juaranya sulit ditebak," ujar Agnelli.


"Bayern Munich, Juventus, PSG dan duopoli di Spanyol (Real Madrid dan Barcelona) begitu mendominasi. Karena itulah, saya sebagai presiden Asosiasi Klub-Klub Eropa mencoba mengajukan penggantian format Liga Champions," pungkas pria yang menjabat sebagai presiden Juventus sejak 2010 tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar