Pages

Senin, 28 Oktober 2019

Arsenal Harus Puas Bermain Imbang Kala Menjamu Crystal Palace


BeritaOlahraga - Arsenal harus puas bermain imbang 2-2 kala menjamu Crystal Palace dalam matchday ke-10 Liga Inggris musim 2019/2020. The Gunners sebenarnya unggul dua gol lebih dulu saat pertandingan belum genap berjalan 10 menit. Akan tetapi, pada babak kedua Palace bisa menyeimbangkan papan skor.

Laga dimulai dengan serangan yang lebih dulu dilancarkan oleh Arsenal selaku tuan rumah. Hasilnya tak percuma karena pada menit keenam The Gunners langsung membuka skor. Granit Xhaka memberikan umpan sundulan dari dalam kotak penalti, bola kemudian langsung disambar oleh Sokratis Papastathopoulos menggunakan sepakannya dan mengujam gawang Palace. Arsenal unggul 1-0.

Tak lama berselang, tepatnya pada menit kesembilan skuad asuhan Unai Emery itu menggandakan keunggulannya. Kali ini gol dicetak oleh David Luiz. Berawal dari sepak pojok, bola pun melayang di atas kotak penalti Palace. Luiz yang berdiri cukup bebas dengan gemilang meneruskannya menjadi gol. Arsenal pun menjauh 2-0.

Kendati begitu harus disayangkan karena pada menit ke-32 gawang Arsenal harus kebobolan. Wasit memberikan hadiah penalti usai Wilfried Zaha dilanggar di kotak terlarang oleh Calum Chambers. Luka Milivojevic yang maju sebagai eksekutor berhasil memperdaya Bernd Leno. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Palace berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-52. Berawal dari serangan balik, James McArthur melepaskan umpan dari sisi kiri ke jantung pertahanan The Gunners. Bola kemudian disambut Jordan Ayew dengan sundulannya. Si kulit bundar memantul ke tanah terlebih dahulu yang membuat Leno kesulitan menghentikannya. Skor kini sama kuat 2-2.


Pada menit ke-83 Arsenala sebenarnya berhasil membobol gawang Palace. Sokratis menyambar bola liar saat terjadi kemelut. Sayangnya, gol tersebut dianluir wasit lantaran pemain Arsenal lebih dulu melakukan pelanggaran terhadap Milivojevic. Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar