Pages

Selasa, 08 Oktober 2019

Arsene Wenger Mengungkapkan Sebuah Fakta Terkait Kelanjutan Perjalanan Kariernya Sebagai Pelatih Profesional


BeritaOlahraga - Arsene Wenger mengungkapkan sebuah fakta terkait kelanjutan perjalanan kariernya sebagai pelatih profesional. Wenger mengaku dirinya sempat didekati sejumlah klub-klub dari Liga Inggris, namun semuanya ia tolak lantaran merasa tak enak hati dengan Arsenal.

Sebagaimana diketahui sejak memutuskan mundur dari Arsenal di akhir musim 2017/2018, Wenger memang masih menganggur. Bahkan sempat muncul rumor bahwa Wenger sudah memutuskan untuk tidak lagi melatih alias pensiun dari dunia sepakbola.

Akan tetapi rumor tersebut nampaknya tidak benar. Pasalnya beberapa waktu lalu sempat muncul kabar bahwa Wenger mendapatkan tawaran melatih oleh sejumlah klub di Liga Inggris macam Newcastle United, Fulham, hingga Manchester United.

Sayangnya dari sejumlah rumor tersebut, tidak ada satupun yang menjadi kenyataan. Meski, Wenger sendiri tidak menampik bahwa adanya ketertarikan dari beberapa klub di Liga Inggris untuk merasakan tangan dinginnya.

Wenger juga mengatakan bahwa ia telah menolak semua tawaran yang datang kepadanya dari klub Liga Inggris. Keputusan tersebut diambil The Professor karena menjaga perasaan para penggemar Arsenal yang masih melekat pada dirinya.

"Saya selalu tentang Arsenal tetapi saya juga profesional. Saya tidak bisa berhenti bekerja begitu saja. Saya memutuskan pergi dari Liga Inggris sebab saya terlalu terhubung dengan Arsenal," ujar Wenger.


"Saya punya sejumlah kesempatan bekerja di Inggris tetapi saya menolaknya. Saya tidak akan mengatakan klub mana saja yang tertarik sebab sekarang sudah ada orang-orang yang bekerja di sana, bakal tidak adil bagi mereka jika saya buka suara," pungkas pria berusia 69 tahun tersebut.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar