Pages

Jumat, 01 November 2019

Jamie Carragher Memberikan Saran Kepada Arsenal


BeritaOlahraga - Legenda Liverpool sekaligus pengamat sepakbola, Jamie Carragher, memberikan sebuah saran kepada Arsenal. Saran yang diberikan Carragher itu adalah ia percaya Arsenal akan jauh lebih baik tanpa adanya Shkodran Mustafi di lini pertahanan klub tersebut.

Saran tersebut ia rasa sangat penting karena merasa hal itu bisa mempengaruhi performa Arsenal di sisa pertandingan gelaran musim 2019/2020. Sebab baginya Mustafi adalah pemain yang tidak lagi pantas untuk bermain di tim sekelas Arsenal.

Carragher yang dulunya juga berposisi sebagai bek di Liverpool melihat permainan Mustafi sangat merugikan Arsenal. Karena ia melihat lini pertahanan Arsenal tidak bisa fokus menjaga karena sering menutupi ruang yang kerap tak dijaga oleh pemain asal Jerman itu.

Jadi, Carragher menilai sudah waktunya Emery untuk melepaskan Mustafi dan tidak memainkannya lagi di pertandingan Arsenal. Bahkan ia percaya Arsenal akan jauh lebih baik tanpa adanya Mustafi di skuad tersebut.

"Saya pikir masa-masanya Mustafi di Liga Inggris sudah berakhir. Anda tidak bisa memainkan permainan Anda karena hampir separuh pemainnya menutupi (kesalahan) dia. Jika dia pergi, saya rasa hal tersebut akan menjadi hal yang sangat baik untuk Arsenal," ujar Carragher.


Keinginan Carragher yang berharap Arsenal menjual Mustafi itu semakin bulat usai bek berusia 27 tahun tersebut mencetak gol bunuh diri di pertandingan Liverpool vs Arsenal di 16 besar Piala Liga Inggris musim 2019/2020 pada Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Akibat gol bunuh diri itu, Arsenal akhirnya imbang 5-5 dengan Liverpool, dan kalah di babak adu penalti dengan skor 4-5.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar