Pages

Minggu, 10 November 2019

Real Madrid Meraih Kemenangan Saat Bertandang Ke Markas Eibar


BeritaOlahraga - Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 4-0 saat bertandang ke markas Eibar pada laga pekan ke-13 Liga Spanyol musim 2019/2020. Dalam pertandingan ini, Karim Benzema tampil gemilang dengan sumbangan dua golnya.

Madrid langsung memperagakan permainan menyerang begitu pertandingan dimulai. Baru tiga menit laga berjalan, Los Blancos sudah langsung menebar ancaman. Karim Benzema melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, yang sayangnya masih membentur tiang gawang. Selain itu, Benzema juga berada dalam posisi off-side saat menerima umpan Luka Modric.

Serangan Madrid baru membuahkan hasil di menit ke-17. Usai sepakan Modric diblok dan terjadi kemelut, bola liar langsung disambar Benzema yang berdiri tanpa pengawalan di dalam kotak penalti. Bola meluncur deras menuju gawang Eibar dan membuat Madrid unggul 1-0.

Tak lama berselang, tepatnya pada menit ke-20, Madrid menggandakan keunggulannya. Eden Hazard dijatuhkan di kotak terlarang oleh Pablo De Blasis dan hal itu membuat wasit menunjuk titik putih. Sergio Ramos yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dan mengantarkan Madrid menjauh 2-0.

Pada menit ke-29, Madrid kembali mencetak gol lewat titik putih. Kali ini Cote melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez. Berbeda dengan eksekutor sebelumnya, sekarang giliran Benzema yang maju. Dengan gemilang Benzema mengecoh Marko Dmitrovic dan Madrid pun unggul 3-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Madrid masih terus tampil menyerang. Belum genap satu menit babak kedua berjalan, Hazard sudah membuat ancaman. Kapten Timnas Belgia itu melayangkan tembakan dari luar kotak penalti menggunakan kaki kananya. Akan tetapi, bola masih meleset ke sisi kiri gawang Eibar.


Gol tambahan untuk Madrid baru tercipta pada menit ke-61. Federico Valverde melepaskan tembakan jarak jauh setelah menerima sodoran umpan dari Modric. Bola meluncur ke sudut kanan bawah gawang Eibar tanpa bisa dibendung. Madrid kini memimpin 4-0 dan keadaan ini bertahan hingga laga usai.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar