Pages

Minggu, 10 November 2019

Inter Milan Berhasil Menang Tipis Atas Hellas Verona


BeritaOlahraga - Inter Milan berhasil menang dengan skor 2-1 atas tamunya, Hellas Verona, dalam laga lanjutan pekan 12 Liga Italia musim 2019/2020 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Tuan rumah sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, sebelum Matias Vecino dan Nicolo Barella mencetak gol pada paruh kedua.

Hellas Verona punya peluang lebih dulu untuk membuka skor pada menit enam. Sayangnya, Eddie Salcedo kehilangan keseimbangan saat menyambut umpan terobosan Mattia Zaccagni sehingga bola dengan mudah diamankan Samir Handanovic.

Hellas Verona mendapat hadiah penalti pada menit 18 usai Mattia Zaccagni dijegal Samir Handanovic di kotak terlarang. Eksekusi Valerio Verre sukses menipu kiper berkebangsaan Slovenia tersebut untuk membuka skor bagi tim tamu.

Inter Milan coba langsung membalas, tetapi tembakan Lautaro Martinez di dalam kotak penalti pada menit 21 membentur lini pertahanan Hellas Verona. Romelu Lukaku nyaris menyamakan skor menit 25 andai Marco Silvestri tidak sigap menghalau bola di pojok gawang. Dua menit berselang, mistar gawang gantian menyelematkan Gialloblu dari sepakan indah Marcelo Brozovic.

Sepanjang sisa babak pertama, Inter Milan mengurung pertahanan Hellas Verona yang memilih bermain pasif. I Nerazzurri hampir menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir, tetapi bola hasil sepakan Matias Vecino belum melewati garis gawang. Tim tamu tetap unggul saat babak pertama berakhir.

Tak mau malu di hadapan pendukung sendiri, Inter Milan tampil lebih agresif pada babak kedua. Romelu Lukaku yang sedang on fire, gagal memanfaatkan celah di lini pertahanan Hellas Verona pada menit 53 karena tendangannya melebar.

Matias Vecino sukses menyamakan skor pada menit 65 yang datang dari blind side. Gelandang berpaspor Uruguay itu berhasil menyundul masuk umpan silang Valentino Lazaro karena pemain belakang Hellas Verona tidak menyadari pergerakannya yang datang tiba-tiba.

Gol tersebut menambah semangat anak asuh Antonio Conte untuk mengurung lawan di daerahnya sendiri. Nicolo Barella akhirnya membuat Inter Milan berbalik unggul 2-1 pada menit 83. Tembakan melengkung pemain berpaspor Italia itu dari luar kotak penalti bersarang dengan indah di gawang Marco Silvestri. 


Kedua kesebelasan tidak bisa menambah gol hingga babak kedua berakhir. Poin penuh tersebut membawa Inter Milan naik ke puncak klasemen sementara, menggeser Juventus yang baru akan bermain pada Senin 11 November 2019 dini hari WIB kontra AC Milan.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar