Pages

Selasa, 05 November 2019

Tottenham Hotspur Harus Puas Bermain Imbang Di Pertandingan Kontra Everton


BeritaOlahraga - Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang di pertandingan kontra Everton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris musim 2019/2020. Bertandang ke markas Everton, Goodison Park, Senin (4/11/2019) dini hari WIB, Tottenham dan Everton berbagi angka dengan skor 1-1.

Kemenangan Tottenham yang sudah ada di depan mata pun harus pupus, setelah Everton menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir. Kegagalan itu pun tidak lepas dari imbas Tottenham yang hanya bermain dengan 10 pemain.

Tottenham harus kehilangan salah satu pemainnya, Son Heung-min karena diusir wasit pada menit 79. Pemain berpaspor Korea Selatan itu langsung menerima kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Everton, Andre Gomes.

Akan tetapi sebelum ia diusir keluar, Son Heung-min sempat memberi kontribusi besar ketika Tottenham mencetak gol ke gawang Everton. Ia memberikan assist kepada Dele Alli yang kemudian dilanjutkan dengan tendangan keras untuk menjebol gawang Everton. Tottenham unggul 1-0.

Kala Tottenham kehilangan satu pemain di sisa waktu 10 menit, Tottenham tampil dengan penuh was-was. Mereka memperkuat pertahanan mereka untuk bisa menjaga keunggulan. Sementara tim tuan rumah semakin gencar untuk mencari gol.


Gol yang ditunggu-tunggu Everton pun akhirnya datang pada menit-menit yang krusial yakni 90+7. Pemain pengganti, Cenk Tosun, sukses menjebol gawang Tottenham setelah menerima umpan dari Lucas Digne. Keadaan pun berubah menjadi imbang 1-1. Kedudukan imbang pun bertahan hingga pertandingan berakhir.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar