Pages

Minggu, 10 November 2019

Brendan Rodgers Sangat Puas Dengan Kemenangan Timnya Atas Arsenal Pada Lanjutan Liga Inggris Musim 2019/2020


BeritaOlahraga - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, sangat puas dengan kemenangan 2-0 atas Arsenal di pekan ke-12 Liga Inggris musim 2019/2020. Menurutnya, hasil laga mencerminkan kualitas The Foxes yang bisa mengalahkan klub mana saja dengan gaya permainan menyerang.

Kemenangan atas Arsenal itu diraih dengan cara yang meyakinkan. Jamie Vardy dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola hingga 51% dan melepaskan 19 percobaan. Sebanyak tujuh tembakan mengarah ke gawang dan dua berhasil dikonversi menjadi gol.

Brendan Rodgers mengatakan, kemenangan atas Arsenal terasa sangat hebat karena skuad asuhan Unai Emery itu bisa melukai siapa saja. Pria asal Irlandia Utara itu puas karena anak asuhnya mampu mengatasi ancaman yang dibawa The Gunners ke Stadion King Power dengan baik.

"Tim ini sungguh fokus, sangat bagus dalam pertahanan, dan kami menguasai sebagian besar jalannya laga. Sebuah kemenangan yang hebat melawan para pemain yang bisa melukai Anda. Kami berhasil mengatasi ancaman dan memainkan sepakbola yang bagus," ujar Brendan Rodgers.

"Penampilan semacam itu sudah kami lakukan dalam beberapa waktu belakangan ini. Rasanya sungguh bagus karena para pemain tahu mereka punya kualitas untuk memenangi pertandingan melawan tim mana saja. Tiga poin yang sangat penting," imbuh pelatih berusia 46 tahun tersebut.


Poin penuh tersebut membawa Leicester City untuk naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan nilai koleksi 26 poin. Mereka menggeser Manchester City yang baru akan bertanding pada Minggu (10/11/2019) malam WIB kontra Liverpool, sang pemuncak papan klasemen.



Situs Hitspoker Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar