Pages

Sabtu, 02 November 2019

Manchester United Akan Bertandang Ke Markas Bournemouth


BeritaOlahraga - Manchester United akan bertandang ke markas Bournemouth di pekan ke-11 Liga Inggris musim 2019/2020, pada Sabtu (2/11/2019) malam WIB. Meski di atas kertas lebih diunggulkan daripada tim tuan rumah, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer memprediksi kalau Bournemouth bisa memberikan perlawanan sengit saat menghadapi timnya.

Skuad Eddie Howe memang tengah dalam kondisi kurang baik dengan belum meraih kemenangan di empat laga terakhir. Terbaru, Bournemouth hanya bermain imbang 0-0 saat bertandang ke marka Watford akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, jelang laga malam nanti, Solskjaer tetap menyoroti lini depan Bournemouth yang dikenal memiliki kecepatan tinggi dan bisa saja memberikan ancaman ke lini serang Man United.

"Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka memiliki penyerang-penyerang dengan kecepatan tinggi seperti Josh (King), Callum Wilson, Solanke, Fraser dan serangan mereka sangat berbahaya," ungkap Solskjaer.

"Dengan kekuatan lini serang mereka, sebenarnya cukup mengejutkan mereka tidak mencetak gol di bulan Oktober," imbuh Solskjaer.


"Namun di sisi lain, mereka kalah dengan selisih yang tipis atau mereka tidak kebobolan satu gol pun. Semoga kami bisa mencetak gol pertama, karena mereka sangat berbahaya dalam buang-buang peluang," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar