Pages

Jumat, 01 November 2019

Darren Fletcher Mengaku Senang Dengan Permainan Marcus Rashford Saat Mengalahkan Chelsea


BeritaOlahraga - Legenda Manchester United, Darren Fletcher, mengaku senang dengan permainan Marcus Rashford saat mengalahkan Chelsea di babak 16 besar Liga Inggris musim 2019/2020 pada Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Sebab di kemenangan 2-1 Man United atas Chelsea itu, Rashford adalah pemain yang menciptakan kedua gol The Red Devils.

Tentu kembali tajamnya Rashford adalah sebuah kabar yang sangat baik untuk Man United, begitu juga untuk para fans dan legendanya. Namun, Fletcher berharap Rashford bisa terus konsisten untuk menjaga ketajamannya itu. Sebab Fletcher sangat ingin Rashford bisa lebih baik lagi dan menjadi mesin pencetak gol Man United.

Kembali tajamnya Rashford sendiri dirasa Fletcher terjadi saat Man United berhasil menaham imbang 1-1 Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris musim 2019/2020 pada Minggu 20 Oktober 2019. Sebab di laga itu Rashford bermain apik dan mampu mencetak gol satu-satunya Man United pada pertandingan tersebut.

Gol ke gawang Liverpool itu dirasa Fletcher telah mengembalikan mental dan rasa percaya diri Rashford. Sebab ia tahu bagi seorang pemain Man United, bisa menjebol gawang tim rival abadinya seperti Liverpool adalah suatu pencapaian yang cukup memuaskan. Jadi ia senang Rashford bisa mencetak gol di laga vs Liverpool sehingga bisa mengembalikan ketajaman pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Malam ini (laga Liverpool vs Man United) Rashford telah memperlihatkan karakter sesungguhnya. Peningkatan kepercayaan yang ia dapatkan dari gol-gol Tim Nasional (Timnas) Inggris dan saat melawan Liverpool, serta mampu melewati Virgil van Dijk telah sedikit membantunya," ucap Fletcher.


"Saya pikir itu semua telah membantunya memberikan kepercayaan diri yang tinggi dan sebagai pemain Man United, dapat mencetak gol ke gawang Liverpool adalah sesuatu hal yang besar. Dengan kembalinya Anthony Martial, Rashford tidak menanggung beban sendirian lagi. Karena Martial sebagai pemain berposisis nomor sembilan dan Rashford akan mendampinginnya. Jadi saya pikir kami akan lebih sering melihat Rashford mencetak gol lagi di masa depan," tukasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar