Pages

Rabu, 06 November 2019

Lucien Favre Langsung Mengalihkan Fokus Ke Pertandingan Selanjutnya


BeritaOlahraga - Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, langsung mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya di fase Grup F Liga Champions musim 2019/2020 usai sukses mengalahkan Inter Milan di Signal Iduna Park pada dini hari tadi. Hal ini dilakukan karena pada matchday kelima Grup F yang akan digelar di markas Barcelona laga diyakini takkan berjalan mudah.

Dortmund memang sukses menyelesaikan laga matchday keempat Grup F dengan begitu manis. Mats Hummels dan kawan-kawan berhasil menumbangkan tim tamunya dengan skor tipis 3-2. Tiga gol Dortmund pada laga tersebut dicetak oleh Achraf Hakimi (51’ dan 77’) dan Julian Brandt (64’).

Hasil ini tentu saja disambut gembira oleh Dortmund karena poin penuh telah memengaruhi posisi mereka di klasemen sementara Grup F. Kini, Die Borussen tengah duduk di posisi kedua dengan koleksi tujuh poin.

Tren positif ini pun diharapkan Favre dapat berlanjut ke pertandingan selanjutnya yang akan digelar di markas Barcelona, Stadion Camp Nou, pada 28 November 2019. Favre sendiri begitu meyakini laga tidak akan berjalan mudah karena Barcelona memiliki sederet pemain hebat.

Pertemuan terakhir Dortmund dengan Barcelona sendiri tak berakhir dengan cukup manis. Menjamu Barcelona di Signal Iduna Park, Dortmund harus puas berbagi poin karena skor kacamata bertahan hingga akhir pertandingan.

Berkaca dari hasil tersebut, Favre pun tak mau pasang target terlalu tinggi kala bertandang ke markas Barcelona. Ia membidik hasil imbang dalam laga tersebut. Setelah itu, para pemain Dortmund baru diharapkan bisa merebut poin penuh saat menjamu Slavia Praha dalam laga pamungkas Grup F.


"Barcelona saat ini bukanlah Barcelona yang dulu. Itu (laga kontra Barcelona) harus menjadi tujuan Dortmund sekarang. Kami akan melakukan perjalanan ke sana dan mengambil setidaknya satu poin. Kemudian, kami akan mengalahkan Slavia di rumah," ungkap Favre.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar