Pages

Jumat, 01 November 2019

Juventus Harus Bersusah Payah Untuk Memetik Kemenangan Saat Berhadapan Dengan Genoa


BeritaOlahraga - Juventus harus bersusah payah untuk memetik kemenangan saat berhadapan dengan Genoa di laga pekan ke-10 Liga Italia musim 2019/2020 pada Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. Meski pada akhirnya Juventus menang 2-1 atas Genoa, namun sang pelatih, Maurizio Sarri, merasa timnya benar-benar bermain kurang baik di laga tersebut.

Kemenangan Juventus atas Genoa baru terjadi di menit-menit akhir pertandingan lantaran Cristiano Ronaldo baru mencetak gol kemenangan timnya itu pada menit ke-90+6 melalui titik penalti. Baru bisa menentukan kemenangan di menit-menit akhir dirasa Sarri sudah membuktikan betapa lemahnya Juventus di laga tersebut.

Menurut Sarri, Juventus telah kehilangan satu sosok penting yang biasanya menjadi otak penyerangan Bianconeri. Sosok yang dimaksud itu adalah Miralem Pjanic. Absennya Pjanic di laga tersebut karena sedang mengalami masalah otot pada kaki. Tanpa ada sosok Pjanic pun dirasa Sarri menjadi alasan utama mengapa Juventus kesulitan untuk menang.

"Kami merindukan kualitas dan irama permainan Pjanic. Hal itu karena dia mampu mengalirkan bola ke depan dengan sangat cepat dan membuat permainan kami menjadi lebih cepat," ujar Sarri.

Jadi, tanpa adanya Pjanic, Sarri merasa tempo permainan Juventus menjadi sedikit lebih pelan. Hal tersebut pun mempengaruhi keseluruhan permainan Juventus sehingga sulit dalam mencetak gol. Padahal, Sarri mengaku sudah menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan, namun kedua pemain itu tetap kesulitan karena kurangnya asupan bola yang biasanya diberikan oleh Pjanic.


"Kami sudah bermain dengan Dybala dan Ronaldo, serta Federico Bernardeschi di belakang mereka. Kemudian ada Douglas Costa dan dua gelandang yang sangat ofensif. Namun, kami tetapi kehilangan sosok Pjanic," pungkasnya.



Situs Hitspoker.live Online Terbaik di INDONESIA

Promo Hot HITSPOKER :
- BONUS NEW MEMBER 10%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 10%
- BONUS REFERAL 20%
- BONUS ROLLINGAN SEBESAR 0.3%

Minimal Deposit 20 Ribu Dan Minimal Withdaraw 20 Ribu Saja sudah Dapt merasankan Permainan Di Hitspoker

NB : UNTUK CLAIM BONUS DEPOSIT HARIAN DAN NEW MEMBER SETELAH MELAKUKAN DEPOSIT MELALUI LIVECHAT MAKSIMAL 1X24JAM

Rasakan Keuntungan pemakai Bank BRI dan MANDIRI, Deposit Tetap Terproses CEPAT & INSTANT dan dapat digunakan pada waktu BANK OFFLINE hanya dengan Transfer NOMINAL UNIK.

Link Alternatif HitsPoker :

www.hitspoker.live

www.hitspoker.biz


Silahkan dicoba bosku ^^

0 komentar:

Posting Komentar